keluhku sejenak



kala itu aku merasa terlalu sepi menjalani hari-hariku. berharap berjuta manusia menoleh ke arahku.
tak satupun aku rasa kepedulian mereka terhadapku.

aku selalu meminta kepada sang Kuasa.  aku mohon, ada satu dua orang yang rela memperhatikanku, sekedar menoleh ke arahku. itu semua terjadi padaku mungkin karena ulahku dulu. memang, hukum karma masih berlaku.aku menyesal pernah mengacuhkan perhatian orang.
saat aku sedang pada kesepian titik puncak, seperti sang kuasa mendengarkan do'aku. beliau mengirimkan satu dua manusia yang selalu siap sedia menemaniku, memperhatikanku. tapi maaf dan maaf. bodoh dan bodoh. lagi lagi aku merasa risih dengan semua itu. hingga kini, ingin ku pasang spanduk besar-besar "Jangan dekati Aku kurang dari 1 meter" . terdengar kejam memang kata2 itu. tapi tetap saja. aku tak mungkin melontarkan kata2 pahit seperti itu. yaa seperti inilah aku. hanya bisa berkisah pada si kertas, atau si blog. Huft.. -__- ini hanya sekedar keluhku.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Nia Cicuit. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates