CurhatKu


siang ini.. 9 juni 2012
aku merasa sangat kesepian...
aku merasa tiada seorang pun yg mengerti aku...
bukan karena mereka tak peduli padaku...
entah mengapa...
aku merasa asing berada d lingkungan ini..
seperti aku tak pantas bersanding dengan mereka...

Tuhan...
hati ini bingung...
gundah..
resah..
mungkin aku sedang di uji kesabaran olehmu...
tapi maaf ya roob..
hati ini sedikit mengeluh atas beratnya beban yg ku rasa..
aku hanya sedikit berada pada Engkau Ya roobb..
Kosong...
Hampa..
aku merasakan kekosongan pada ruang hatiKu...
entah aku membohongi hatiKu sediri..
atau memang sudah tiada lagi nama yang mengisi hati ini..
aku bosan berdiri..
tapi aku pun takut tuk tidur...
entah harus bagaimana...
aku pasrah atas segala hidupku pada-Mu..
aku hanya ingin sedikit merayu untuk kebahagiaan hidupKu kelak...

tertanda,


hamba Allah

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Nia Cicuit. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates