Secuil Dari Hati


Agustus 2011
.semua bermula dari bulan itu.. dimana disitu aku baru mengenalmu...
tapi, siapa sangka... mengenalmu benar" memberi warna dalam hidupku..
Awalnya aku slalu tersenyum, setiap aku melewatkan sgala hal bersamamu..
tapi.. kbahagiaan itu tak berlangsung lama...

saat aku hidup dgn diriku sendiri..
dan kamu pun juga..
aku serasa Asing dimatamu.. begitupun kamu bagiku...
Ya sudah..
semua akhirnya berakhir di Februari 2012...
Hanya Sakit yg kau tinggalkan..
Hanya cerita" Konyol, dan sikap kekanak"an saja yg bisa d kenang..
begitukah Seharusnya sikap remaja berumur hampir 17 tahun ini...?
Aku jd seperti anak TK saat berhadapan dgnmu...
tapi..
itu kemarin..
memulai semua dari awal sangat tidak mungkin bagi tipe sepertimu..
Hanya untuk d kenang saja semua ini..
SUDAHLAH...

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Nia Cicuit. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates